Kata Kata Sindiran Cinta Untuk Pacar

By Katabijak.co On Selasa, November 17th, 2015 Categories : kata Mutiara

Advertisement:

Kata Kata Sindiran Cinta Untuk Pacar – Terkadang pacaran itu ada baiknya, namun terkadang pula pacaran itu lebih banyak jeleknya, apalagi pacaran sama orang jelek terus berakhir dengan perselingkuhan, waaaah parahnya minta ampun hihi. Tapi itu semua memang kenyataan yang ada, orang cakep belum tentu selingkuh dan orang jelek belum tentu juga bisa setia, namun pastinya apa yang baik menurut Tuhan pasti baik buat kita dan apa yang tidak baik menerut Tuhan maka hal itu pasti tidak baik untuk kita.

Buat anda teman-teman di rumah yang punya pacar atau punya mantan pacar, mungkin anda ingin mengatakan kata kata sindiran yang sangat pedas untuk meluapkan rasa kesal dalam hati anda, di jamin kata-kata nya nusuk banget deh. Berikut kata kata sindiran untuk pacar atau mantan pacar yang bisa anda hadiahkan kepada sidia.

kata kata sindiran

Kata Kata Sindiran

Awalnya cuek, terus pura-pura sibuk, padahal klo udah punya yang baru bilang aja udahan sampai di sini, Mau putus aja kok ribetnya minta ampun dasar kadal.

Ada mau nya iya, ngemis-ngemis minta di kasihani, giliran ketemu yang baru dan lebih cantik dariku,,, eehh seolah tak tau malu. Giliran nikah dapet yang monyong, haha kasian banget sih lo.

Cowok laku itu tandanya setia, sedangkan cowok yang gk laku itu pacarnya dimana-mana. Tahu gk kenapa? karena kalo udah putus satu susah lagi dapet penggantinya, jadi pacarnya banyak.

Gayanya so cool, seperti orang kaya, ngomongnya pun intellect seperti orang berpendidikan, eh aslinya cuma tukang ojek. plis deh gmn orang mau terima kamu apa adanya kalo kamu sendiri gak bisa nerima diri kamu apa adanya.

Kalo lebah terbang dari bunga yang satu ke bunga yang lainnya setelah mendapatkan sari bunga itu wajar karna lebah gk punya otak, nah sedangkan lo… otaknya ketinggalan di mana.

Baru kenal aja udah berani pegang sanah pegang sinih, pantes aja kemaren jadian besoknya putus, dasar keong racun lo.

Sekian kata kata sindiran buat anda yang sedang galau, semoga bermanfaat. Ingat ya, perbedaan cinta dan nafsu itu bedanya tipis banget jadi janganlah di samakan apalagi sampai di tukarkan dengan beras hhe.

Advertisement: