Kumpulan Kata Kata Lucu Paling Membara

By Katabijak.co On Minggu, Juni 22nd, 2014 Categories : Hiburan

Kumpulan Kata Kata Lucu adalah sebuah percakapan atau kata kata yang hadir untuk menghibur anda teman-teman semua. Karena melalui canda dan tawa kita bisa sejenak melupakan segala keluh kesah yang ada. Seorang pakar kecantikan mengatakan bahwa orang yang cenderung sering tertawa dan orang yang cenderung terpuruk dalam setiap masalahnya dia lebih akan terlihat lebih muda walaupun usianya sama.

Nah, setelah anda tahun tentang manfaat tertawa, mari langsungsaja menuju kata kata lucu yang sudah saya hadirkan untuk menghibur diri kita semua yang membacanya, berikut kata kata yang bisa anda baca:

kata kata lucu

Kumpulan Kata Kata Lucu

 

Jujur itu memang pahit terutama ketika anda di bilang jelek oleh orang lain.

Muka cantik dan ganteng adalah kejelekan yang tertundah

Syukurilah atas kejelekan rupa yang anda terima karena tanpa anda, maka tidak akan ada orang yang tampan rupawan dan cantik jelita.

Mencari pacar di dunia nyata itu lebih susah jika di bandingkan dengan mencari pacara di dunia maya.
Tahu kenapa?
Karena di dunia maya, orang jelek bisa mendadak enak di pandang sedangkan di dunia nyata lebih tampil apa adanya.

Hidung anda pesek ? ingin mancung? Tanpa operasi plastik? Rajin-rajinlah berbohong!

Hanya orang gantenglah yang berkata bahwa anda jelek dan hanya orang jelek lah yang merasa dirinya ganteng. Kalo gitu lalu orang ganteng itu seperti apa? Kalo mau tahu orang ganteng itu seperti apa anda bisa lihat pemilik situs ini karena dia adalah orang yang paling ganteng.

Cara satu-satunya untuk tidak sakit hati adalah dengan cara mengganti hati anda dengan hati ayam.

Kabar baik untuk para pemuda yang memiliki muka jelek dan pas-pasan, karena pada tahun 2014 ini banyak sekali wanita cantik yang sedang mencari pria jelek untuk mengurangi tingkat perselingkuhan di indonesia.

Sampe sekarang aku gak pernah lupa loh!
Emangnya apaan?
Kamu masih inget gak waktu kita di jemput bis sekolah dan kita setiap hari selalu berangkat bareng-bareng?
Ia emang kenapa?
Kamu kan nongolin muka ke jendela mobil dan aku ngeluaring pantat, lalu orang-orang yang liat pada teriak dan beranggapan bahwa kita kembar.

Andai pacar bisa di download dan muka bisa di upgrade, tentunya aku gak bakal jomblo seperti sekarang ini.

Jika anda punya kelebihan, maka saya siap memberikan kembalian.

Terkadang hidup itu harus seperti upil, walaupun menjijikan tapi banyak di cari tahu keberadaanya.

Daripada pada pacaran sama kamu, mending gua pacaran sama twitter… tiap hari ngoceh mulu.

Hanya orang yang sedang sedih, kesepian dan galaulah yang membca artikel tentang kata kata lucu ini sampai selesai. Hehe

Kata Kata Lucu

Sekian kata kata lucu kali ini yang bisa saya bagikan kepada teman-teman semua, bilahi taufik walhidayah. Jangan kapok berkenjung lagi yah 😀

Advertisement: