Kata Kata Jomblo Bahagia (Happy)

By On Friday, December 5th, 2014 Categories : kata Mutiara

Kata Kata Jomblo Bahagia (Happy) – Jomblo bukanlah istilah kata yang perlu anda khawatirkan dan dengan memiliki status mblo bukan pulan sesuatu hal yang memalukan karena kebahagiaan yang tuhan berikan tidak memilah atau memilih status seseorang, apakah dia jomblo ataukah berpacaran.

Jika kita tela’ah lebih jauh tentang perbedaan kebahagiaan orang yang berstatus jomblo dan tidak, sebenarnya orang yang mblo lebih cenderung bahagia dibanding orang yang memiliki pacar. Kenapa? Yah, karena orang yang mblo lebih bisa terjaga dari dosa beda halnya dengan orang yang berpacaran. Sedangkan kebahagiaan akan senantiasa di berikan kepada orang-orang yang bisa menjaga dirinya dari dosa hehe.

Coba anda perhatikan, tidak sedikit orang yang berpacaran namun mereka sering merasakan perasaan sedih, galau, gelisah dan patah hati. Kenapa ? Karena kebahagiaan tidak di ukur oleh status pacara atau mblo. Nah, buat sahabat semua yang sedang jomblo ada baiknya jika anda baca kata-kata di bawah ini:

 kata kata jomblo bahagia

Kata Kata Jomblo Bahagia (Happy)

“Bebas kemana-mana, bebas bergaul dan berteman dengan siapa aja dan semua itu bisa didapatkan oleh orang-orang jomblo.”

“daripada punya pacar tiap hari berantem dan tiap minggu putus nyambung mulu lebih baik jadi mblo disamping bebas irit dosa hehe.”

“Milih mana? Patah hati karena diduain ato kesepian karena gak punya pacar? Klo aku sih milih bahagia.”

“Pacaran adalah awal menuju patah hati sedangkan jomblo adalah awal dari pernikahan yang tertunda. So happy aja bray.”

“Ngapain ente pacaran kalo belum siap nikah? Mending nikah dulu baru pacaran dan untuk saat ini Jomblo merupakan hal terindah yang bisa aku lakukan dalam rangka menunggu calon pendaping yang akan meminangku.”

“Jomblo merupakan bagian dari sabar yang di peruntukan bagi orang-orang yang belum siap menikah. Jadi jomblo itu pilihan bukan takdir bray.”

“Disatu sisi jomblo itu anugrah bagi orang yang tahu akan hikmah yang terdapat didalamnya, namun disisi lain jomblo merupakan musibah, itupun bagi orang-orang lemah yang tidak mau memahami akan hikmah yang terdapat didalamnya.”

Sekian kata kata bahagia buat sahabat yang lagi jomblo, gimana sob? Jomblo itu tidak sesuram apa yang di bayangkan kan? Nah oleh sebab itu sukuri status mblo teman-teman saat ini dan tidak perlu khawatir dengan urusan jodoh karena jodoh gak bakalan kemana, malah gak di cari juga dateng dengan sendirinya J